Apa Kabar Early April?

Menyapa April

Maret sudah lewat, datanglah si April. Tapi kesibukan masih sama. Masih berkutat dengan tugas akhir yang belum kunjung selesai. Padahal bulan Juni sudah semakin dekat. Meski deadline sarjana makin dekat, tapi kabar baiknya ujian Seminar Terbuka saya ditunda. Yeay!

Padahal kemarin masih jadi beban, kalau tanggal 9 April 2013, Selasa depan saya dan teman-teman di studio akhir PWK akan ujian. Siapa yang merasa tidak panik, beberapa hari yang lalu ada penyampaian kalau tanggal 9 kami harus ujian seminar terbuka, padahal draft skripsi masih belum sampai 75%.

Alhamdulillah, setelah beberapa negosiasi yang alot antara dosen pembimbing kami dan kepala studio akhir PWK, akhirnya ujian diundur menjadi tanggal 22 April 2013. That’s a very good news! Rasanya seperti melihat lumba-lumba melompat lompat dari permukaan air, atau kah melihat kawanan burung terbang dalam formasi V terbalik. It feels amazing, bray!

Lalu, apa kabar duhai April?

Awal yang sempat dramatis, namun berbalik menjadi manis. Semoga seterusnya akan tetap manis. Dengan kesibukan seputar tugas akhir yang belum sampai akhir ini, saya masih belum bisa bebas. Beberapa acara pernikahan teman bulan ini juga menanti. Ah, hidup selalu berwarna. Semoga saya masih bisa meluangkan waktu untuk bersepeda.

April, give us more and more beautiful surprises!

Untuk yang merasa bisa bernafas lega diawal April ini, Cheers!

2 thoughts on “Apa Kabar Early April?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *