Renesmee-dan-Jacob-di-film-Breaking-Dawn-Part-2

Belum Terlambat Untuk Breaking Dawn 2

Terpaut dua pekan setelah initial release.

Inilah film yang sangat dinantikan kaula muda di bulan ini (IMHO). Yeah, Breaking Dawn Part 2, lanjutan dari beberapa film Twilight Saga sampai dengan Breaking Dawn Part 1. Malam ini lah kesempatan saya untuk pertama kali menonton film ini, meski sudah dua pekan berlalu setelah initial release nya. But, it’s ok lah.

Secara keseluruhan saya lebih suka Breaking Dawn Part 2 ini dibanding yang pertama. Why? Karena BD 1 (Breaking Dawn Part 1) menurut saya adegan narsisnya lebih banyak, dan si R-Pat (Robert Pattinson) a.k.a Edward kelihatan sangat genit (dan memang selalu begitu). Sorry! Sedangkan BD 2 ini action nya lebih asik ditonton, meski sebenarnya beberapa scene terlihat membosankan.

Renesmee-dan-Jacob-di-film-Breaking-Dawn-Part-2

Breaking Dawn 2

New Moon (2009) dan Eclipse (2010) menurut saya juga bagus, lebih bagus dari Breaking Dawn 1. Tapi yang begitu menarik buat saya dalam BD 2 ini adalah adegan fight antara Volturi melawan keluarga Cullen dkk. Saya sempat terbawa emosi ketika adegan pertarungan tersebut berlangsung. Nyaris saja saya ikut berteriak memaki-maki si kawanan Volturi ini. 😀 saya salut dengan kawanan serigala (Werewolf) ini. Sedih juga ketika melihat beberapa anggotanya mati dibunuh Volturi gank.

Adegan yang bikin saya ngeri adalah yang cara membunuh para vampir itu yang pakai cara memenggal kepala/mencabut/memisahkan bagian kepala dengan tubuh vampir lainnya. Dan setelah itu potongan tubuhnya dibakar pula. Mengerikan sekali…. Dan efek suaranya juga menambah kesan itu, seperti suara akar pohon yang dicabut dari tanah!

Cewek-cewek pasti cuci mata juga nonton film ini. Apalagi liat body si Jack (Taylor Lautner). 😀 Kalau liat body nya si Taylor, saya jadi termotivasi buat bentuk tubuh yang lebih atletis. Tapi, rajin olahraga itu sudah cukup lah. :mrgreen:

Dan BTW, bayinya Edward dan Bella, si Renesmee ini imut skali 😀

Pada akhirnya akan muncul pertanyaan. Apakah film ini akan punya lanjutan? Misalnya “Breaking Dawn Part 3”, atau misalnya “Werewolf’s Moon” atau something, menurut saya mungkin masih ada kemungkinan, meskipun katanya seri Breaking Dawn Part 2 ini adalah seri pamungkas. But, who knows, siapa tahu Stephenie Meyer punya ide baru…

Buat yang sudah nonton film ini, punya masukan atau saran? Dan buat yang belum nonton, silahkan ke bioskop terdekat, sebelum jadwal tayangya sudah lewat. Atau silahkan beli DVD atau tunggu sampai Breaking Dawn Part 2 ini tayang di TV.

Bye!

3 Responses

  1. tikamustofa
    July 8, 2013
    • rizqi
      July 9, 2013
      • tikamustofa
        July 9, 2013

Write a response

%d bloggers like this: