Whatever. Saya tidak tahu bagaimana melampiaskannya. Hanya saja, saya tidak ingin memperburuk isi blog ini dengan kata-kata kotor dan caci-makian. Setidaknya sampai saat ini.

Beberapa hal tidak berjalan seperti yang diharapkan. Beberapa orang tampak begitu memuakkan. Sungguh! Mereka melakukan tugas dengan sangat buruk. Benar-benar bukan contoh yang baik. Sampah!

Mata Api
Mata Api

Yeah, seperti dengan kebodohan-kebodohan yang terus terulang, orang-orang ini terus mengecewakan kami! Seperti nya mereka menganggap bahwa mereka adalah penguasa. But they don’t! they’re just loosers. Yeah, just loosers.

Seharusnya kami mencintainya. Sejujurnya, kami selalu ingin begitu. Tapi, sepertinya mereka tidak mampu mengintrospeksi diri. Yah sudahlah… mereka melewatkan kesempatan lagi.

Terus membuang kesempatan kami.

I wish in the other chance, saya tidak akan mendapati keadaan seperti ini lagi. Karena mereka semua memalukan, juga memuakkan.

Semakin banyak orang yang membencinya, mereka pantas untuk itu. Dan rezim itu akan segera berakhir. Segera lah berakhir. Kami tidak menyukai anda!

Kami selalu menginginkan terbaik untuk mu, wahai tempat kami bernaung. Tempat yang kami harapkan menjadi tempat yang selalu menyenangkan. Dengan orang-orang yang ramah, tanpa pamrih. Tak akan banyak pergesekan, pertengkaran, cukup lakukan dengan tulus. Kami semua akan ikut dalam bahtera mu.

Kutulis dengan sadar.

image source

2 thoughts on “Entahlah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *