Injury Timenya Ramadhan

Kurang lebih dua hari lagi lebaran. Relatif cepat rasanya ramadhan ini berlalu. Padahal ibadah terawih saya masih sangat sangat sedikit jumlahnya. Jauh menurun dibandingkan tahun lalu. Sebelum memasuki ramadhan ini, saya berencana untuk fokus memperbanyak ibadah, tapi karena tugas yang tidak kunjung habis akhirnya rencana jadi berubah drastis.

Seperti yang saya pernah tulis sebelumnya, ibarat sepak bola, sekarang sudah memasuki injury time. Atau saat-saat terakhir dalam istilah dunia sepak bola. Kalau sebagian orang makin fokus ibadah, dan sebagian lagi beramai-ramai ke pusat perbelanjaan, maka saya tidak masuk diantara keduanya. Saya malah disibukkan dengan urusan kantor. Overtime? Yes. Sampai sekarang, sejak seminggu yang lalu saya belum pernah libur.

Dan karena sekarang sudah injury time, fisik juga tentunya harus tetap fit. Saya berharap dan berdoa semoga dengan jam kerja saya yang tidak berkurang ini tidak membuat saya jatuh sakit, sehingga bisa ikut shalat ied bersama jama’ah lain.

wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *