Milestone by milestone

Nobody likes you when you’re 23
And you still act like you’re in
Freshman year
I never want to act my age
What’s my age again?

Itu adalah sedikit penggalan dari lagu Blink 182, “What’s My Age Again”. Liriknya memiliki kesamaan dengan status saya saat ini. Hari ini umur saya genap 23 tahun. Dan saya masih menikmati usia saya seolah tidak ada pertambahan. Ini pertama kalinya saya berulang tahun diluar pulau Sulawesi.

Disaat orang lain merayakan ulang tahun dengan keluarga dan orang-orang terdekat mereka, saya malah terpisah jauh dengan mereka. No problemo, setidaknya saya punya banyak teman baru disini. Voila!

23 Years Old Man
23, My Age Now!

Sama dengan yang sudah saya tulis dalam tulisan ulang tahun saya sebelumnya, belum pernah ada perayaan ulang tahun yang saya lakukan. And that’s ok for me, because I didn’t need to rely my anniversary on a birthday party. Yang penting adalah saya baik-baik saja, begitupun dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

Resolusi?

Nah, biasanya kalau ulang tahun pasti ada birthday wish ya? Kalau yang ini saya juga punya, fokus saya masih sama dengan tahun sebelumnya, yaitu pendidikan. Ulang tahun ke 22 tahun lalu, salah satu resolusi saya adalah menyelesaikan pendidikan S1. Dan Alhamdulillah itu sudah terealisasi. Tahun ini saya berharap saya bisa mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah keluar negeri.

Untuk kamu, yang juga ulang tahun hari ini… Selamat menikmati hidup.

Whatever happen, just let it flow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *