Ada Apa Denganmu, XL Internet?

Belum konsisten

Bingung juga saya dengan layanan provider telekomunikasi xl pagi ini. Xl yang sudah hampir setahun ini menjadi andalan saya sebagai provider internet broadband untuk modem saya, tiba-tiba mengecewakan.

Saya baru saja mendaftar paket internet hotroad dengan biaya 10 ribu untuk paket 50 mb dengan nomor XL saya yang lain. Tapi, belum dipakai sama sekali sisa kuotanya tinggal 0 mb. Apa-apaan ini?

Beberapa kali saya mencoba meyakinkan diri kalau semuanya baik-baik saja. Tapi hasilnya sama saja. Kemudian saya coba hubungi customer service nya XL, disuruh menunggu sebentar….
Hasilnya tetap sama. Tapi si operator sedikit memberi pencerahan.

Dia mengaku “mungkin ada kesalahan dengan sistem, anda bisa mengeceknya lagi beberapa saat kedepan.” dan dia meyakinkan kalau masalah ini akan segera diatasi.

Saya harap masalah ini akan segera selesai. Saya tidak ingin registrasi paket internet saya yang pertama untuk nomor baru saya gagal. Saya fikir XL juga tidak ingin mengecewakan pelanggan. Untuk itu, mereka harus segera mengatasi masalah ini. Jangan sampai ada pelanggan lain yang juga merasa dirugikan.

Ingat, XL, anda jangan sampai mengecewakan kami. Anda tau kalau ada banyak operator saingan anda. Kalian akan kehilangan pelanggan kalau layanan tidak segera kalian perbaiki.

[update]: 24 jam setelah aktivasi paket, belum ada perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *