sleepyhollow

Kurang Tidur, Lagi…

Kurang dari  dari 8 jam dari sekarang, kuliah akan memasuki minggu kedua nya. Minggu kedua untuk semester kedelapan bagi saya. Apa yang terjadi disini? Nothing, you don’t have to know it. Yang pasti sekarang bukan waktu yang pantas bagi anak kecil untuk sekedar menulis sesuatu. Ini sudah hampir jam 2 malam. Yah, dan saya sedang menulis ini.

Sudah beberapa minggu ini (sebenarnya sudah beberapa belas bulan ini) saya habiskan banyak waktu istirahat saya untuk melakukan beberapa hal, konsekuensi nya saya harus begadang. Dan begitu pula sebaliknya, tiba saatnya siang, saya mulai mengantuk, capek.

sleepyhollow

Johnni Depp – Sleepy Hollow

Saya tidak berniat untuk begadang (lagi) untuk malam ini. Sudah capek dari kemarin-kemarin, saya banyak mengetik akhir-akhir ini. Scripting (minor level), editing code, dan mengisi content. Mata saya jadi sedikit rabun karena semua ini.

Malam ini sleepless lagi… gara-gara menunggu update software laptop saya yang sudah beberapa kali saya tunda. Lama juga, sempat selesai menonton satu film sampai selesai. Kurang lebih 2 jam untuk file sebesar 200 an MB. Fair enough, untuk koneksi internet broadband saya yang tidak konstan kecepatannya. Hal lain yang membuat saya begadang lagi malam ini karena melihat live skor pertandingan Manchester City melawan Aston Villa yang saat tulisan ini saya buat masih bermain. And guess what, City bukan lah tim idola saya. Manchester United lah andalan saya.

Sebenarnya saya sedang melakukan kesalahan lagi kali ini. Karena besok saya pasti bisa terlambat masuk kuliah. Kuliah nya Jam 7.30 lagi. Padahal minggu lalu saya bolos, karena tidak tahu jadwal. Mudah-mudahan besok urusan yang lain bisa beres semua, apalagi urusan KKN saya. C’mon sir, let me in to this program.

Oh iya, karena update nya sudah selesai, saya juga sudah mengantuk, sekian dulu ya… see ya!

1

No Responses

Write a response

%d bloggers like this: