Malam Minggu Terakhir Sebelum Ujian Seminar Terbuka

Kenapa bisa santai begini?

Hi, my blog. Lama tak menulisimu. Aku disini, sedang menulis untukmu. Ini malam minggu, tadi Cuma sempat keluar makan malam, dan kembali lagi ke kamar kos. Oh iya, secara matematis ini adalah malam Minggu terakhir sebelum ujian seminar terbuka yang Insya Allah akan diadakan tanggal 25 April 2013 bertempat di ruang Utilitas, Jurusan Arsitektur Universitas Hasanuddin, Makassar.

Ujian ini akan mempertemukan 5 orang bapak dosen yang terdiri dari dua orang dosen pembimbing dan tiga orang dosen penguji. Saya perkirakan ini akan menjadi pertarungan big match antara saya dan dosen-dosen yang selama ini telah mengajar saya menjadi mahasiswa yang entahlah, semoga baik.

Dan, sedikit cerita, kawan… salah satu dosen penguji saya adalah dosen yang kata teman-teman saya “killer” pada saat menguji mahasiswa. Wow! Anda tidak perlu bilang wow! Mikir! Hehehe…. And then, oh ya… anda tidak perlu tahu soal persiapan saya menghadapi ujian ini. Sampai dengan malam ini, draft skripsi saya masih belum kelar. Ya! Anda mungkin saja menodongkan senjata api ke kepala saya untuk mengancam, tapi ini benar. Saya belum menyelesaikannya. Itulah bedanya saya dengan teman-teman mahasiswa  yang lain. Negative!

Terus, apalagi ya. Malam ini, entahlah,  saya justru merasa tidak terbebani dengan deadline ujian yang tidak terasa akan terjadi beberapa hari kedepan. Sejujurnya, saya sudah stuck dengan semua hal seputar Tugas Akhir, kawanku… dan sebagai pelampiasan, malam ini saya Cuma menulis dua tulisan. Yang satu adalah tulisan yang anda baca ini. Dan yang satunya di blog yang lain.

Oh iya, sampai disini saja dulu, my dear friends! Mau lanjutkan kerja Tugas Akhir.

Ini malam Minggu ku, bagaimana dengan malam minggu kalian?

*ditulis dalam waktu ± 15 menit. (biasa saja)

1

No Responses

Write a response

%d bloggers like this: