Sebentar lagi hari ulang tahun pernikahan kami yang kedua akan tiba. Tahun lalu meskipun waktu itu (sampai sekarang) penghasilan saya sebagai karyawan di salah satu BUMN masih pas-pasan, saya usahakan untuk merayakannya.

Dalam setiap momen berharga, seperti contohnya ulang tahun pernikahan tentu saja harus selalu bisa diabadikan, kalau perlu dibuat sedemikian memorablenya, sehingga beberapa tahun kedepan ketika melihat mozaik-mozaik momen yang diabadikan muncul flashback yang membuat kehidupan dalam rumah tangga menjadi lebih harmonis.

Dan anyway, ada kabar gembira dimana “mozaik-mozaik” kenangan ini bisa jadi lebih indah sekaligus keren.

Apakah itu?

Tentu saja abadikan dengan foto bersama. Tidak musti harus dengan keluarga besar, berdua bersama istri, atau dengan anak sudah lebih dari cukup.

An then…

Untuk membuat foto-foto yang sudah diabadikan bukan sekedar foto bersama keluarga kecil, why not dibuat lebih catchy dengan menggunakan fitur-fitur dari Canva.

Website Cannva

Saya sering melihat Canva di internet, tapi tidak tau apa itu sebenarnya.

Kata banyak orang

OK… tidak perlu berpanjang lebar, Canva itu semacam aplikasi desain grafis yang sangat mudah digunakan, hasilnya sangat catchy, dan lebih menyenangkannya lagi, kamu bisa menggunakannya secara resmi secara GRATIS.

Lalu, apa bedanya dengan aplikasi desain grafis lain seperti misalnya Photoshop?

Kata Banyak Orang Lainnya

OK (lagi)… sederhananya Canva itu adalah aplikasi berbasis web. Yang artinya dapat digunakan tanpa perlu menginstal aplikasi selain browser (Chrome, Safari, atau Firefox).

Ragu menggunakannya?

Tanya Saya

Come on… tak usah ragu dan bimbang, karena jutaan orang sudah menggunakannya, dan tidak menutup kemungkinan postingan-postingan berupa quote (kutipan/ kata-kata mutiara) di internet, termasuk di instagram artis menggunakan Canva.

Resolusi ulang tahun pernikahan saya tahun ini.

Janji saya

Saya akan mengabadikannya dengan foto bersama istri dan anak saya yang baru berusia setahun 2 bulan dan saya akan menggunakan fitur ucapan selamat ulang tahun dari Canva kepada istri saya.

Tolong jangan bilang ini ke dia yah!

Please!

So, what’s next?

Kurang dari seminggu lagi ulang tahun pernikahan kedua kami, dan beberapa hari kedepan saya akan memikirkan dimana saya akan merayakan ultah pernikahan kami.

Kami tidak akan pergi ke tempat yang so fancy, Karena itu bukan nature kami. Mungkin kami hanya akan ke taman atau ke foodcourt untuk merayakannya.

Jika kamu punya saran dan masukan mengenai tempat yang menarik dikunjungi untuk ulang tahun pernikahan di Jakarta, tempat yang sederhana dan tidak terlalu ramai, please just let us know. Silahkan sampaikan via comment box dibawah ini.

Cheers! 👋🏼