Dahaga akan film horror terpuaskan

Malam ini saya baru sempat nonton film Silent Hill Revelation setelah beberapa hari menunggunya tayang  di bioskop terdekat. Meski bukan versi 3D nya, tapi secara keseluruhan saya suka film ini. Kira-kira sudah sebulan saya dibuat penasaran dengan film ini, setelah menonton trailernya pada saat sebelum pemutaran film di bioskop 21.

Dan saat itu telah tiba.

Dua menit trailernya membuat saya sangat ingin menonton film ini, bersama dengan film Possession juga. Ini semua dilatarbelakangi oleh rasa dahaga saya akan film horror yang fresh. Saya butuh film yang serba tidak terduga dengan adegan-adegan yang memacu adrenalin. Silent Hill Revelation sudah pasti memenuhinya.

silent-hill-revelation-monster wallpaper
Silent Hill

Satu kalimat yang melekat dalam benak saya dalam film Silent Hill Revelation  ini adalah ketika Sharon membentak si iblis dengan kalimat “go to hell,”! dan si iblis menjawab:

We are already here!

Efek suaranya betul-betul pas!

Terus terang saya masih sedikit bingung dengan cerita film Silent Hill Revelation ini, mungkin karena saya terlambat 10 menit masuk ke bioskop. Si Sharon, cewek pemeran utama film ini mainnya bagus juga. Dan yang  bikin adrenalin terus terpacu adalah monster-monsternya yang menakutkan disertai sound effect nya  horror. Wrrr….. bahkan penonton lain (seorang cowok) disamping saya beberapa kali sempat terlonjak dari tempat duduknya karena kaget. :mrgreen:

Yeah, itulah yang saya suka. Semua adegan menakutkannya lah yang membuat saya makin semangat menonton film ini. Rasanya seperti pecandu minuman yang butuh minuman berkadar alkohol lebih tinggi. meski cuma sejam setengah, tapi film ini setidaknya menjadi rekreasi kecil bagi saya yang merasa kelelahan dengan rutinitas beberapa terakhir ini.

2 thoughts on “Silent Hill Revelation, Suka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *