coldplay

Coldplay Saja

Bingung juga mau kasih judul apa untuk tulisan ini. Jadinya, Coldplay saja. Langsung saja, pertama dengar lagu Coldplay waktu masih SMP. Lagu Coldplay yang populer waktu itu adalah, In My Place, The Scientist, dan belakangan waktu akhir masa SMP Coldplay launching album baru yang hitsnya Speed of Sound. Speed of Sound ini awalnya terdengar agak aneh ditelinga saya. Mungkin memang begitu ciri khas music Coldplay. Tapi belakangan, entah karena makin sering main di TV, plus di radio akhirnya jadi suka juga. Sangat!

coldplay

coldplay

Yang membuat suka dengan Coldplay

Memang tidak semua orang punya selera sama soal musik. Coldplay punya musik yang unik dibanding dengan yang lain. Dan kadang bisa membuat orang merinding mendengarnya, termasuk saya (ato mungkin Cuma saya?) whatever. Dan yang membuat musik Coldplay asik adalah, instrumen yang beragam yang mereka pakai, dan komposisinya yang khas, seperti yang ada pada โ€œViva La Vidaโ€.

Lagu lain dari Coldplay yang saya juga suka adalah Yellow, Fix You, Every Teardrop is a Waterfall (mudah-mudahan tidak salah tulis saya) dan Talk. Hal lain yang juga membuat saya suka dengan band ini adalah video clip nya. Mulai dari Speed of Sound, Talk, Fix You, Viva La Vida,ย Every Teradrop is a Waterfall sampai dengan Paradise. Yang Paradise lucu, karena personel nya Coldplay pake baju gajah-gajah. ๐Ÿ™‚

Memimpikan โ€œParadiseโ€

Salah satu lagu Coldplay favorit saya adalah Paradise yang ada di album Mylo Xyloto. Wow, masterpiece! Peringkatnya memang kurang bagus di BillBoard, tapi lagu ini sangat enak didengar. Hampir setiap pagi saya memutarnya, berulang-ulang malah.

She dreams of para- para-paradise

Para-para-paradise

Para-para-paradise

Ohoohoooh-ohoh

Coldplay โ€“ Paradise

Kita tunggu lagi karya-karya terbaik dari Coldplay ๐Ÿ™‚

[Update] : Lagu lain Coldplay yang saya suka adalah: Clocks, Trouble, Shiver.

3 Responses

  1. Asop
    January 31, 2012
  2. Fadila
    December 19, 2013

Write a response

%d bloggers like this: