Ramalan Cuaca

Sudah seminggu lebih saya tidak pernah lagi melihat ramalan cuaca. Padahal sebelumnya saya selalu mengecek perkiraan cuaca paling tidak sekali dalam sehari. Mungkin karena belakangan ini saya lebih banyak memikirkan tentang tesis sehingga lupa atau tidak sempat lagi mengecek perkiraan cuaca.

Di kota seperti Rotterdam, atau secara umum di kota/ negara yang letaknya tidak jauh dari laut utara seperti ini membuat kamu harus selalu mengecek perkiraan cuaca. Karena itu akan berpengaruh pada kesiapan kamu saat berada diluar. Saya sendiri baru mulai terbiasa dengan hal ini beberapa bulan terakhir ini. Awalnya saya tidak terlalu memperhatikan ramalan cuaca, tapi berhubung karena beberapa aktivitas mengharuskan saya untuk berada diluar, maka mau tidak mau saya juga harus mulai memperhatikan ramalan cuaca ini.

Sekarang katanya sudah masuk musim semi, tapi walaupun demikian sisa-sisa winternya masih terasa. Kadang rasanya udara masih sedingin saat musim dingin, walaupun secara umum temperatur sudah mulai merangkak naik bahkan hingga ke angka duapuluhan di siang hari.

Beberapa waktu kedepan, sepertinya kesibukan saya akan sedikit berkurang, berhubung karena kami dapat libur seminggu, terkait dengan perayaan “King’s Day” di Belanda. Jadi. mungkin saya akan punya kesempatan untuk mengingat mengecek ramalan cuaca. Sambil tetap memikirkan tesis tentu saja 🙂

Happy weekends, dear me.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *