changed-again password wifi

Hang Sejenak (Semoga)

Uhmmm… sudah seminggu lebih saya tidak pernah lagi menulis di blog saya ini. Lain juga rasanya tidak pernah lagi mengupdate blog. Karena banyak kegiatan, iya. Saat ini saya masih dalam masa KKN (kuliah kerja nyata). Dan tidak akan lama lagi (±2 minggu) KKN saya ini akan berakhir.

Menulis beberapa kata yang saya tulis ini rasanya cukup berat. Saya harus mengulangi beberapa kata yang saya sudah tulis. Tapi, lebih baik saya tulis saja apa adanya. :00ps:

Sebenarnya saya sudah menulis beberapa tulisan dalam minggu ini. Tapi bukan untuk diposting diblog ini. Saya sedang mengerjakan “proyek” lain yang saya jadikan sebagai pengisi waktu luang. Dan saya harapkan suatu saat nanti ini akan berkembang sesuai dengan harapan saya. Yah, memang masih membutuhkan banyak waktu untuk melihatnya menjadi lebih baik. Proyek apa? Ada deh…

Bukannya tidak ada inspirasi untuk menulis di blog pribadi sih, tetap ada inspirasi. Tapi begitu lah, yang namanya inspirasi kalau tidak segera dicatat akan segera menguap. Lebih cepat dari pada air mendidih, kawan! Saya cukup kesulitan untuk menangkap inspirasi yang tiba-tiba muncul dikepala saya. Apalagi untuk menuangkannya di blog ini. Dan salah satu kendala lain adalah, saya belum punya Smartphone. Yah, paling tidak kalau ada Smartphone saya bisa dengan segera mencatat sebuah ide. Dan kalau koneksi lagi cepat, bisa segera diposting ke blog, dengan menggunakan aplikasi wordpress for mobilephone.

Beban fikiran juga semakin berat rupanya. Beberapa program kerja posko saya belum selesai. Apalagi ditambah dengan apa yang rutin saya fikirkan, yaitu mau jadi apa nanti? Kerja dimana nanti? Bagaimana dengan masa depan saya? Aduh, bagaimana tidak jadi hang kalau begini. 😥

Saya cuma ingin menjadi lebih produktif, menghasilkan  sesuatu yang lebih baik, dan bisa mendapatkan “enchantment” seperti buku Guy Kawasaki yang baru-baru ini saya selesai baca. Kalau bicara soal produktifitas dan kualitas, saya salut dengan beberapa blogger seperti Seth Godin, meskipun cuma punya satu bukunya, tapi tulisannya sangat kritis. Dan semoga dengan inspirasi dari beberapa blogger lain, saya juga bisa menjadi lebih produktif dan membuat semakin sedikit kesalahan dalam penulisan. Dan yang terpenting adalah tidak menjadi hang. :mrgreen:

*Ditulis dalam keadaan mengantuk.

No Responses

Write a response

%d bloggers like this: